GOWA TALLO NEWS

GOWA TALLO NEWS

Kamis, 22 Juni 2023

Pertemuan Isteri Pengurus Pepabri, Linda : Keluarga Sehat Terus Bangun Silaturahmi Menjadi Faktor Penting Berorganisasi


JAKARTA, GTN – Para isteri purnawirawan pengurus Dewan Pimpin Pusat (DPP) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) menggelar pertemuan silaturahmi di Cafe Pangpol 146 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/06/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Agum Gumelar mengatakan bahwa, 
 
"Kondisi keluarga yang sehat, terus membangun silaturahmi dan kebersamaan, merupakan faktor penting dalam organisasi," katanya.
 
Isteri Ketua Umum DPP Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar juga mengungkapkan bahwa dirinya rela berkarya di Pepabri walaupun tidak mendapat apa-apa. 
 
"Ini merupakan hal yang perlu disyukuri, karena sudah ikut mengabdi untuk kepentingan bangsa dan Negara," ungkap Linda Amalia Sari.

Acara silaturahmi juga diisi dengan paparan Sadari (Periksa Payudara Sendiri) terkait dengan masalah penanganan kanker payudara.
 
(Laksana) GTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


POSTINGAN UNGGULAN

Tingkatkan Partisipasi Dan Kepastian Data Pilkada 2024, Rapat Pleno Terbuka DPSHP Digelar PPK - Panwas Kecamatan Tamara

KABUPATEN BEKASI, GTN - Rapat Pleno Terbuka di gelar Kecamatan Tambun Utara terkait "Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbai...