GOWA TALLO NEWS

GOWA TALLO NEWS

Kamis, 31 Agustus 2023

Empat Penerima Penghargaan Achmad Bakrie XIX Hadiri Pertemuan Sebelum Acara Penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie


JAKARTA, GTN – Penghargaan Achmad Bakrie kembali digelar tahun ini. Ada empat penerima Penghargaan Achmad Bakrie XIX, yakni Fachry Ali untuk bidang Pemikiran Sosial, Joko Pinurbo untuk bidang Sastra, Andrijono untuk bidang Kedokteran, dan Carina Joe untuk bidang Sains.
 
Sebelum acara malam Penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie, yang bakal di gelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Kamis, 31 Agustus 2023, keluarga Achmad Bakrie menggelar ramah tamah dan makan malam bersama dengan para penerima Penghargaan Achmad Bakrie hari ini, Rabu, 30 Agustus 2023 di Bakrie Tower.
 
Dalam penghargaan ini, ada empat orang yang diberikan penghargaan karena telah berkontribusi di bidangnya masing-masing.
 
Penghargaan tersebut diberikan kepada mereka yang telah dengan penuh dedikasi menciptakan karya-karya yang memberikan manfaat bagi banyak orang
 
Ketua Penyelenggara Penghargaan Achmad Bakrie XIX, Aninditha Anestya Bakrie memberikan sambutan dalam acara hari ini. Dalam sambutannya, Anindhita Bakrie mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud kecintaan kakeknya, Achmad Bakrie terhadap Ilmu pengetahuan dan kesusastraan. Juga wujud dari trilogi Bakrie.
 
 Lebih lanjut, Aninditha Bakrie mengatakan, penghargaan yang telah digelar selama 19 tahun ini diharapkan bisa terus berlanjut tahun berikutnya.
 
“Penghargaan Achmad Bakrie ini adalah wujud kecintaan kakek saya, Achmad Bakrie, terhadap ilmu pengetahuan dan kesusastraan, dan juga wujud dari trilogi Bakrie yaitu Keindonesiaan, Kebermanfaatan, dan Kebersamaan,” ungkap Aninditha Bakrie dalam sambutannya.
 
"Kami berharap bisa melanjutkan penghargaan Achmad Bakrie di tahun berikutnya,” imbuhnya 
 

Acara ini dihadiri oleh Ir.H Aburizal Bakrie dan sang istri Tatty Murnitriati. Ketiga anaknya juga turut hadir dalam ramah tamah ini, yakni Anindra Ardiansyah Bakrie, Anindya Bakrie, dan Anindhita Anestya Bakrie.

(Rizky) GTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


POSTINGAN UNGGULAN

Tingkatkan Partisipasi Dan Kepastian Data Pilkada 2024, Rapat Pleno Terbuka DPSHP Digelar PPK - Panwas Kecamatan Tamara

KABUPATEN BEKASI, GTN - Rapat Pleno Terbuka di gelar Kecamatan Tambun Utara terkait "Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbai...