GOWA TALLO NEWS

GOWA TALLO NEWS

Senin, 01 Juli 2024

Satbrimob Polda Kalbar Bersama Satuan Kewilayahan Melaksanakan Acara Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78


KUBU RAYA, GTN - Dansatbrimob Polda Kalbar, KBP M. Guntur memimpin pelaksanaan acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 disalah satu panti rehabilitasi lanjut usia di Provinsi Kalbar. Senin (1/07/24).

Acara syukuran yang digelar oleh Polda Kalbar di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma yang beralamat di Jl. Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. 

Dalam penyampaiannya Dansatbrimob Polda Kalbar, mengatakan bahwa, "Kegiatan syukuran yang dilaksanakan oleh Polda Kalbar pada hari ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang tepat jatuh pada hari ini," ucapnya.

Lanjutnya," Ditahun 2024 ini ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana acara syukuran Hari Bhayangkara ini dilksanakan ditengah-tengah masyarakat seperti contohnya adalah di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma Kabupaten Kubu Raya," sambung KBP M. Guntur.

Pada pelaksanaan acara syukuran pagi ini Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat lansia penghuni UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma atas sambutan hangat yang mereka berikan kepada rombongan serta dirinya juga mengucapkan permohonan maaf dari Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto atas ketidak hadirannya dalam acara tersebut.

"Kami menyampaikan juga permohonan maaf bapak Kapolda karena tidak bisa hadir pada pelaksanaan acara syukuran di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma dikarenakan beliau mempinpin pelaksanaan acara syukuran di slam area pemukiman kumuh Jl. Sultan Hamid II, Gg. Semut, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak," kata Dansatbrimob Polda Kalbar dalam pidatonya sesuai arahan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto.

Dipelakaanaan acara syukuran ini melalui zoom Kapolda Kalbar mengucapkan terimakasih dan berharap kedepan acara ini akan terus berlanjut tidak hanya pada pelaksanaan Hari Bhayangkara saja dan memerintahkan kepada seluruh personel Polda Kalbar untuk totalitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagaimana tugas personel Polri adalah memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto dalam Zoom meeting.

(Tukidjo) GTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


POSTINGAN UNGGULAN

Tingkatkan Partisipasi Dan Kepastian Data Pilkada 2024, Rapat Pleno Terbuka DPSHP Digelar PPK - Panwas Kecamatan Tamara

KABUPATEN BEKASI, GTN - Rapat Pleno Terbuka di gelar Kecamatan Tambun Utara terkait "Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbai...